Berperan jadi Powerbank, Bisa juga Selfie Ria

Menikmati Teknologi Fitur-fitur Canggih Produk Terbaru ASUS (2/Habis)
ASUS MANTAPLaunching produk baru ASUS di ajang Zenfestival di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (19/11) lalu, tak hanya menghadirkan Zanfone 2 Laser semata. Namun, juga Zenfone Max, Zenfone 2 Deluxe ZE551ML Special Edition dan Zenfone 2 Selfie. Seperti apa kecanggihan ketiga produk ASUS ini?
PERNAHKAH Anda membayangkan smartphone berperan ganda pengganti powerbank? Bagi sebagian orang jelas menggelikan atau malah geleng-geleng kepala. Namun tak begitu bagi ASUS, vendor berbasis di Taiwan ini lagi-lagi berhasil memberikan solusi terhadap persoalan tersebut. Ya, seiring dilaunching-nya Zenfone Max, smartphone berkapasitas baterai maksimal.
Mengacu pada namanya, Zenfone Max ini memiliki kelebihan utama dari sisi kapasitas baterainya yang ekstra besar. Mencapai 5.000 mAh. Kapasitas baterai Zenfone Max ini jelas melebihi kapasitas rata-rata baterai smartphone yang tersedia di pasaran. Saat ini, rata-rata smartphone hanya memiliki kapasitas baterai di kisaran 2.000 sampai 4.000 mAh.
Smartphone ini juga dipadankan dengan prosesor quadcore handal yang juga hemat energi, yakni Qualcomm Snapdragon 410. Di mana, smartphone menawarkan masa aktif baterai yang sangat panjang. Bayangkan saja sampai lebih dari 2 hari penggunaan.
“Kehabisan baterai jelas merupakan momok terbesar pengguna smartphone saat ini. Nah, dengan adanya Zenfone Max, mimpi buruk tersebut bisa disingkirkan jauh-jauh. Apa pun aktivitas penggunanya, Zenfone Max mampu menawarkan masa aktif hingga dua-tiga hari,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.
Menariknya, Zenfone Max ini didesain tipis. Namun berkat teknologi yang dimiliki, ternyata ASUS mampu memasukkan sebuah baterai raksasa. Yakni, baterai lithium-polymer non removable sebesar 5.000 mAh di dalam ruang sempit itu. Makanya, bila Anda terbiasa dengan beterai yang semakin lemah seiring berjalannya waktu, parcayalah persoalan itu tidak Anda temukan pada Zenfone Max.
Nah seiring besarnya kapasitas baterai yang tersedia, dalam kondisi tertentu bahkan dapat bertahan sampai dua minggu. Artinya, pengguna tidak perlu bolak-balik mengisi ulang baterai Zenfone Max. Itulah juga sebabnya, smartphone ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank, apakah terhadap smartphone atau pun perangkat lainnya.
Lalu bagaimana dengan Zenfone 2 Deluxe ZE551 ML Special Edition? Seperti diketahui, Zenfone 2 merupakan smartphone flafship dari keluarga Zenfone yang sangat sukses di pasaran. Nah kehadiran desain baru ini, dilengkapi dengan PixelMaster 13 MP dan performa tinggi yang dihadirkan oleh prosesor 64-bit Intel Atom Z3580 dengan RAM sampai 4 GB. Sebuah model LTE-Advanced Intel hadir untuk menyediakan 4G LTE yang handal dan ultra cepat.
“Zenfone 2 Deluxe ZE551 ML Special Edition ini menaikkan standar seperti apa sebuah smartphone seharusnya diproduksi. Kendati tetap dengan prosesor quad core terbaik Intel, RAM ekstra kega 4 GB, namun produk ini juga hadir dengan illusion cover dengan kapasitas simpa ekstra lega sampai 256 GB,” sebut Cen.
Konsep smartphone ini, tambahnya, diambil dari batu kristal yang menggambarkan keindahan murni, namun bertenaga. Menggunakan tekstur bersegi-segi dengan lebih dari 500 polygon, Zenfone 2 Deluxe ini menghadirkan rasa yang berbeda dan genggaman terbaik.
Desainer ASUS juga membuat setiap polygon melengkung, permukaannya saling bertemu, titik demi titik. Pelapis serupa bunglon yang disediakan membuatnya bagaikan memancarkan sinar dengan kilauan berbeda dari setiap sudut.
Terakhir, khusus bagi Anda penggemar foto selfie, ASUS juga menghadirkan Zenfone 2 Selfie ZD551KL. Produk ini mengutamakan citra digital dari sebuah smartphone. Zenfone 2 Selfie yang diperkenalkan jelang akhir tahun ini menjadi salah satu jajaran Zenfone 2 dengan keutamaan pada faktor kamera yang mendukung aktivitas digital sehari-hari. Termasuk, kegemaran selfie yang kini tengah mendunia.
Sesuai namanya, produk ini diciptakan dengan membawa kekuatan utama pada bagian kamera. Di sini ASUS menyebutkan sebagai kamera PixelMaster dengan melibatkan fitur Dual-Camera 13 megapixel (kamera depan dan belakang), Dual-Flash (pada bagian kamera depan dan belakang). Juga, fokus otomatis super cepat yang hanya membutuhkan waktu 0,03 detik. Anda jelas bisa tergiur dengan produk ini? (rommi delfiano/jakarta)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s