Info Diri

Rommi Delfiano, rang Padanglua Agam yang berkelana ke Kota Padang untuk menyusuri jejak pendidikan. Lahir tanggal 2 Desember 1979 lalu, pernah menempuh pendidikan di SMA 1 Bukittinggi kemudian melanjutkan pendidikan di Fakultas Perternakan Unand di tahun 1999 lalu dan akhirnya di tahun 2004 lalu bergabung dengan Harian Pagi Padang Ekspres.

Putra kedua dari empat bersaudara sudah merasakan bagaimana pahitnya hidup untuk bisa melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi. Sehingga, pendidikan itu betul-betul berasa amat penting di zaman sekarang.

Tak suka makan ayam, bukan takut flu burung. Tapi memang tidak berselera dengan makanan itu. Tapi sangat menyukai makanan yang pedas dan selalu disajikan dengan ala “kampoeng”. Tak ingin meninggalkan sisa makanan yang dimakan karena tahu begitu sulitnya mendapatkan makanan itu.

Penyuka semua jenis buku terutama yang mampu menginspirasi diri untuk termotivasi dalam menyikapi berbagai persoalan. Tumpukkan buku tak tahu harus disimpan dimana lagi. Tapi buku itu akan tetap dirawat.

Ingin menghabiskan hidup untuk membahagiakan orang-orang yang selalu memberi semangat dan dorongan untuk lebih baik. Sehingga bisa menatap kehidupan lebih baik lagi.

5 pemikiran pada “Info Diri

  1. Buliah juo adinda kito surangko, walau jauah ambo di Kota Gudek Djogja, tapi bisa jua batamu lewat dunia aneh ko (dunia maya) he he, salam yo Romi ka kawan2 di kampuang, khusus mantan TBZ (Thariq Bin Ziat)

  2. Halo adinda Romi,

    Salam dari Uda yon di Balikpapan, da yon takajuik lagi browsing cari2 kaba kampuang, uda iseng cari padang luar, ternyata ado ulasan dari romi.Rasonyo pernah maliek wajah nan tapampangko, sialah eh pandeka 2005 ko.Uda liek info diri eh kironyo siromi anak uni yun cucu dari amai indam.Kalau da yon tau bana wakatu kecilnyo romi , acok dipagarahan siman ransanak romi nan urang parabek, pokoknyo lucu.Baguslah romi jadi wartawan karano alun ado urang padang luar yang jadi wartawan.Kalau uda yon pasti romi tau ,anak tek sawanah disampiang rumah nimasna.alamat email uda iko yonheri09@yahoo.com ,mudah2an awak bisa saling baka tentang kampuang dan apo sajo yang bersifat baik.ok romi nanti uda sambuang baliak.

  3. Mamak tanyo ciek ka Romi, apo suku di Padang Lua, karano Mamak suku dari Jambak ndak tahu jo kamanakan, kalau buliah di jawab tanyo Mamak ko

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s